Archives

BISNIS PULSA SYSTEM UNIK DAN TERBAIK

BUKU MEMBAHAS SYAIR LAGU PETERPAN

Kamis, 24 Juni 2010

“Ngoprek ‘Santai’ Syair Lagu dari Taman Langit sampai Tak Ada yang Abadi”

Karya : Rayni n. Massardi
Penerbit : PT Fikahati Aneska, Jakarta
Harga : Rp. 30.000

Finnaly, setelah 18 bulan, buku keenam besutan Rayni N. Massardi yang berjudul “Ngoprek ‘Santai’ Syair Lagu dari Taman Langit sampai Tak Ada yang Abadi” resmi diluncurkan. Buku setebal 150 halaman ini berisi kesanggupan seorang penulis dalam menganalisis 36 syair ciptaan Ariel ‘Peterpan’ yang banyak digandrungi oleh kaum hawa di tanah air.

Kenapa Peterpan ? Selain melihat banyaknya fans, pecinta Peterpan dan sahabat Peterpan yang ada, Saya berani membuat ini semua karena terlalu yakin bahwa musik Peterpan adalah salah satu musik Indonesia yang terbaik, sempurna, baik lirik, musik, maupun performance-nya.

Perempuan kelahiran, Brussel, Belgia, 29 Mei 1957 ini menuliskannya dengan sepenuh hati yang berbentuk esai. Baginya, selama menjadi penulis, tulisan inilah yang paling menyita energinya, namun, tidak akan pernah bosan dilakukannya. Ditambah dengan rasa suka dan mau, serta keenakan menulis, akhirnya kesempatan untuk mengekspresikan cerita ini dalam sebuah buku resmi dilirik oleh Fikahati Aneska, selaku penerbit. (indra)


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Teranyar

melodanta.com

About This Blog

TUKAR LINK YUK!!!!!

nGGee site

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PENERJEMAH

Blog Archive

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP